Diberdayakan oleh Blogger.

CERPEN


Namaku Rahmat, aku anak pertama dari 3 bersaudara , kedua orang tua ku berkarir sebagai pengajar . Aku berasal dari Kendari . Tetapi aku besar di Jakarta . Hmm, cukup deh kenalan nya segitu dulu . hehe
Aku ingin bercerita tentang pengalamanku . Ehm, dari SMP aja deh karena disitu pertama kali nya aku pacaran , tepatnya kelas 3 SMP . Saaat itu aku berkenalan dengan seorang gadis namanya Diana . Dia adik kelasku . Dia cantik , selain cantik dia juga beruntung , karena bisa mendapatkan pacar setamapan aku . Maklum kata orang muka ku mirip CR 9 . hehehe
Seiring berjalan nya waktu , tiba saat lulus SMP . Dan sejak SMA , aku tak pernah lagi berhubungan dengan Diana cinta pertama ku itu , maklum saat itu Handphone adalah barang mewah , sehingga aku tak bisa lagi berkomunikasi dengan nya atau bahkan maen ke rumah nya karena jaraknya jauh . Maklum saat itu aku belum punya motor seperti saat sekarang .
Oya SMA aku dapat negeri loh , hebat kan . hehehe
Di sekolah ku yang baru , mayoritas olahraga yang paling banyak diminati adalah sepak bola . Awalnya , aku biasa aja sama yang namanya sepak bola ,tapi karena banyak yang bilang muka ku mirip CR 9 . gengsi dong kalo ga bisa maen bola , yauda , ku coba belajar maen bola aja .
Dasar ga berbakat , kalo pertandingan antar kelas selama kelas X , aku hanya menjadi penggemmbira di bangu cadangan , kadang – kadang ku dapat kesempatan main walau hanya sebentar , gapapa intinya kan bisa ikut maen , hehe
Kalo masalah pelajaran ku ga terlalu pinter .. Ya meskipun orang tua ku guru , ga jamin juga c kalo ku jadi anak yang pintar . Ya ,ga heran juga ku ga dapat masuk IPA alias masuk IPS . Tapi jangan salah IPS juga bagus loh . Ga seperti pendapat kebanyakan orang kalau masuk IPS peluang kerja masa depan nya sempit . Aku mah yakin aja kalau rezeki udah ada yang ngatur , hehe omongan ku kaya orang bener .
Nah pas kelas XI , ku masuk kelas social 5 . saat itu aku sudah mulai cinta sepak bola , pas pertama kali melihat , lah ni anak laki – laki nya pada ga jago maen bola . Maklum waktu kelas X kalo ada pertandingan antar kelas , ku suka lihat anak – anak yang pandai main bola . Dan bener saja , pertandingan pertama kalah 3 – 0 . hahaha
Tapi jangan salah setelah itu kelas ku ga pernah kalah lagi kalau tanding bola . Ku juga gatau kenapa bisa gitu . Mungkin karena pada ga terlalu jago , jadi pas dapat kesempatan main, jadi pada semangat pas dikasih kesempatan main . Alhasil , uang tarohan dari hasil tanding bola banyak banged dan lumayan lah diakhir kelas XI , satu anak kebagian jatah uang 50 ribu , lumayan lah buat bensin . Dan juga dikelas XI ini aku sering dapet kesempatan tanding , hehehe senangnya .
Nah , pas kelas XII , ku masuk kelas All - Star , gila kaget banged . Hari pertama ku mikir “ ya ilah ini mah ku ga bakal dapat kesempatan main, maen lima menit aja udah makasih banyak deh “.
Gimana ngga , dari kiper Zuhda , penyerang heru , gelandang Abit , merka semua pemain inti di tim sekolah ku . Hebatnya lagi , Heru merupakan kapten juga di tim sekolah ku ,ada lagi yang namanya Ebi , fisik nya kuat , maklum dia kapten basket di tim sekolah dan pandai pula bermain bola . Ada Albi , temen kelas XI ku yang jago banged kalo buat gol . Dua lagi ada ditto dan eki , mereka kompak . Dito tenaganya udah kaya kuli bangunan kalo eki meskipun badannya bau , tapi dia bek yang sering golin kalo lagi bola mati .
Yayaya , kenapa Cuma segitu karena di lapangan sekolah ku , satu tim terdiri dari 7 orang . Dan benar saja saat kelas meeting, kelas ku menjadi juara 2 , hanya sial saat kalah saat adu penalti di final . Tapi jangan salah sesama angkatan kelas XII , kelas ku juara 1 dong , hahaha .
Udah dulu ya segini , makasi banyak


0 komentar:

Poskan Komentar